Senin, 17 Mei 2010

....DeViSi CiNtA....hEhEhE

Ketika aku masih duduk di sekolah dasar aku belum kenal yang namanya cinta dan aku belum bisa mengerti tentang cinta dan di waktu kecil sampek aku kelas enam sd aku belum bisa mengenal cinta . teman - teman yang saling pad njodohkan. masa anak kecil sangat lucu dan indah untuk di kenang dan pada saat masih kecil belum tau rasanya malu jadi ngapa"aen juga gak malu beda sama sekarang kini sudah beranjak dewasa dan mengerti tentang cinta sekolah smp pun udah tau apa itu cinta dan ada juga yang sudah mulai berani untuk bercinta memang sangat beda banget saat waktu kecil dan sudah besar. Anak remaja sekarang sudah beranjak dan sudah terkena penyakit yaitu  "cinta" penyakit itu sudah menyebar luas dimana- mana.hehehehehe . Karena gak ada cinta jadi sepi dech and kususnya bagi remaja gak ada semangat dech, ketika seorang anak mulai menyukai lawan jenisnya  maka semua yang ada akan berubah yaitu mulai dari penampilan anak itu dan tingkah laku mereka yang berbeda, dan tidak seperti biasanya mereka , mereka kalau ada orang yang mereka suka maka dia akan bergaya di depan orang yang dia suka .biar kelihatan maco gitu dech.hehehe
padahal kan mereka kepingin di pandang lebih baek di depan cewek atau cowoknya.hehe
terkena devisi cinta jadi berubah semuanya dech.hehehe
biayasanya gak pernah malu lok ketemu orang yang dia suka tapi kalau sekarang beda udah ketemu ma orang yang mereka suka, mereka jadi malu, gerogi dan jadi salting(salah tingkah).....
sekian dulu cerita dari aku.....

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ngaa.salurkan kepada yang benar.

Posting Komentar