Rabu, 22 September 2010

MENCINTAI ADALAH MENGAGUMI DENGAN HATI

Tak akan pernah terjadi cinta yang tidak lahir dari ketulusanhati. Sebgaimana tak pernah terjadinya indahnya pagi tanpa matahari. Matahari adalah cermin kesabaran dan kesetiaan pada pagi, yang memancarkan warna-warni dalam spektrum-sprektum indah bernuansa cinta.
saat cinta hadir dari kedalaman hati, maka indahnya cinta akan mampu menembus tabir-tabir mimpi, menyelami pusaran glora jiwa hingga akhirnya menyentuh titik kedalaman lubuk hati seseorang yang kita cintai. Maka kedamaian dan bahagia akan lahir sebagai wujud yang nyata dari indahnya cinta. Inilah berkah dari cinta, yaitu apabila ia lahir dari hati dan menyentuh hati.
karena cinta adalah fitrah yang telah i kehendaki oleh allah yang tertanamdi dalam jiwa, maka untuk menyentuhnya pun harus dengan ketulusan jiwa. Sentuhlah cinta dan kagumi ia dengan bahasa penuh dengan cinta yang keluar dari kelembutan suara hati. Tetapi, ingatlah bawahhakikat cinta adalah saling memberi. Cinta bukan cuma saling memandang, melainkan menatap ke tujuan yang sama. Maka ya Allah tolonglah kami agar bisa saling memahami daripada minta dipahami.
Dan dengan ridha-MU ya Allah tetapkanlah hati ini untuk senantiasa mengagumi keindahan dan kebesaran cinta MU. Kan kupandangi indahnya smesta yang begitu mesra menjalin kebersamaan dalam ridha cinta ilahi. Dengan penuh cinta kasih, smesta bersama-sama menyuru dalam tasbih dan syukur atas karunia-Nya yang begitu tinggi. Smesta menatap pada satu tujuan yang sama, yaitu taman firdaus yang penuh berkah ilahi.
Maka demikian adanya cinta kasih kita. Bukan kemana-mana dan kepada siapa kita mengharap keabadian cinta, melainkan hanya pada satu niatan yang baik mengapai berkah kebahagiaan di sisi Allah SWT. Karena apa yang ada di dunia ini tak ada yang abadi. Tiada lama lagi para pengganti akan mengambil alih dan kita akan tersingkir. Maka hanya di Taman Cinta milik Allah saja kita berjalan dan menaruh benih-benih cinta, agar tumbuh sebagai bunga-bunga cinta yang bernaung di kedamain abadi.

3 komentar:

Arsitektur Blogger mengatakan...

wah.. keren ni..
coba saja semua wanita dapat memahami isi dari posting ini..!!!
salam kenal n good luck

Arsitektur Blogger mengatakan...

oh ia... sobat kebutulan.. posting kamu bertepatan dengan ULTAH aku jdi aku bagi2 AWARD buat kamu ni.. ambil AWARD kamu ya

Aida_Que mengatakan...

makasih atas komenya..
AWARD apa ne??

Posting Komentar