Minggu, 25 April 2010

^_^ - emm kehujanana dech - ^_^


pada hari sabtu kemarin aku pergi ke giant sama nurul kami pergi berdua pas jam sengah tujuh kami berangkat dari rumah pas kami berangkat dari rumah langit ke lihat cerah banget dan kami berdua berpamitan sama ibu aku untuk pergi ke giant buat tukar flasdisk. kami gak nyangka bakalan hujan pas kami berangakat akmi asyik - asyik aja di jalan sambil ngobrol berdua eh ternyata belum nyampek di tempatnya di tengah jalan kami kehujanan terus kami jalan terus aja pas di jalan taman pinang  hujanya tambah deres banget kami akhirnya berhenti buat memakai jaket hujan wah gila banget baru kali ini aku pakek jaket hujan pas aku di gonceng ma temen aku rasanya gak eank banget udah kehujanan dingin pakek jas hujan lagi terus aku bilang gimana ini di lanjutin apa ngak terus teman aku bilang ya di lanjutin aza kan bentar lagi nyampek yaudah kita lanjutin. pas kami melanjutkan perjalanan aduh di tengah - tengah perjalanan macet lagi aduh mala repot banget udah aku di belakang gak kelihatan jalan mala macet lagi wah kaya' naik bus aza aku di belakang binggung.hehehehe.dan akhirnya aku nyampek di tempat parkiran giant kami berdua lepas jaket hujan itu dan aku bilang alhamdulilah akhirnya nyampek juga tapi baju kami berdua basah dan akhirnya kami jalan manuju giant pas aku jalan sambil ngobrol eh ternyata tokoh yang tempat aku beli flasdisk itu tutup terus aku tanya sama tokoh sebelahnya katanya baru aja tutup mbak. wah udah kehujanan kedinginan eh malah tutup tokohnya.dan akhirnya aku pulang lagi ma teman aku dan sanking dinginnya kami berhenti sejenak untuk buat beli makan untuk nyega perur laper biar gak masuk angin.dan kami berhenti buat beli bakso. eh ternyata penuh orang dan kami pesan untuk di bahwa  pulang aja.eh di jalan nurul kehilangan brosnya deh wah akhirnya kami ke tempat assesoris buat beli bros karena bros yang di pakai itu bukan punya dia punya ibunya.hehehe.akhirnya kami udah selesai untuk pulang. nyampek di rumah wah rasanya dingin banget. besoknya aku jadi sakit deh ....jadi pilek batuk lagi.hehehehehehe

1 komentar:

panduan dan tutorial photoshop mengatakan...

cerita yang dramatis,...
persaabatan kalian sangat erat,..
semoga pilek2cepat sembuh,..
by www.fajarbukan.blogspot.com

Posting Komentar