Kamis, 18 Maret 2010

" DO'A "

terkadang hal yang tidak munkin kita inginkan bisa terjadi dalam sekejap namun akankah kita bisa tau pa yang terjadi nanti dalm kehidupan kita sehari-hari. dalm prjalanan hidup kita kadang kita mengalami hal yang pahit dan kadang hal yang buruk kadang kesengan kita alami kadang kepediahn yang kita alami namun akankah kita bisa menebak hal itu hanya ALLAH yang tau segalanya apa yang terjadi dan apa yang kita inginkan dalam hidup kita tapi semua hal yang kita lakukan itu harus dengan keinginan hati kita.
aku ingin jadi orang yang benar-benar bisa membahagiakan orang yang aku sayangi aku gak mau sampek ngecewakan mereka karena hanya mereka harta yang paling berarti dalam hidup aku .
 ya allah aku mohon jadikanlah hamba anak yang berarti kepada orang tua hamba dan jadikanlah hamba anak yang pintar dan cerdas hanya kepadamu hamba memohon ya mallah. aku gak mau sampek gagal dalam membahagiakan mereka karena hal yang terindah dalam hidup adalah bisa membahagiakan mereka dan bisa membantu orang lain.
tetapi kadang hal yang kita inginkan tidak sesuai apa yang kita inginkan namun kita harus tetap berdoa dalam hal apa saja dan dimana saja.

0 komentar:

Posting Komentar